Wednesday, 16 May 2012

Hujan, Lagu dan Kamu

Selalu ada hal menyenangkan ketika hujan turun. Angin berdesir lembut menggelitik telinga seperti kamu yang berbisik merindu. Suara rintik-rintik air menggertak hati seperti kamu yang berteriak cemburu. Dan sore itu, lagi-lagi hujan turun ketika lagu itu mengalun. Kali ini angin berdesir menghempas tirai dan rintik-rintik air menampar jendela. Itu juga seperti kamu saat ini. Dingin dan menyakitkan, tapi aku tetap suka. Aku terlanjur suka hujan, seperti apapun caranya datang pada bumi. Ketika hujan berikutnya turun tanpa sengaja lagu itu mengalun, kembali kamu dalam ingatanku tersusun. Kita kembali saling menyapa, tapi kamu tidak ingat apa-apa. Aneh. Dan aku sama sekali tidak bisa membenci hujan, tidak bisa menghapus lagu itu dan tidak bisa tidak ingat kamu.

- Filia -

Friday, 11 May 2012

Mask Party or Grill Party?

Sabtu malam kemarin, tepatnya 5 Mei 2012, diadakan pembubaran panitia P2M. Penantian lama memang, mengingat P2M dilaksanakan Januari, namun pembubaran panitianya baru Mei. But it's never too late. Acara  dengan konsep mask party berkonten grill party ini berlangsung di Lembang, di rumah seorang teman yang masih satu jurusan dan satu angkatan, sebut saja F.

Banyak cerita, dari mulai tuan rumah alias si F ini yang enggak ada di lokasi ketika kami, para tamu, udah datang, hingga malam ditutup dengan para kaum adam nonton bola bareng dan kaum hawa main UNO + Kwartet = GILA sampai sekitar pukul tiga dini hari. Entah yang nonton bola tidur pukul berapa, karena kami berada di ruangan yang terpisah. Yang jelas paginya saya dan beberapa teman langsung pulang karena enggak enak juga berlama-lama di rumah orang.

Kali ini saya enggak akan cerita panjang lebar dengan tulisan, melainkan cukup dengan beberapa foto.

Grill party sebelum mask party dimulai
Akhirnya setelah kenyang panggang memanggang, mask party pun dimulai
Beda angkatan tapi tetap keliatan sama mudanya
Menjelang selesainya mask party
Das bin ich! - It's me!

- Filia -

 


Designed by Filia