Friday, 11 May 2012

Mask Party or Grill Party?

Sabtu malam kemarin, tepatnya 5 Mei 2012, diadakan pembubaran panitia P2M. Penantian lama memang, mengingat P2M dilaksanakan Januari, namun pembubaran panitianya baru Mei. But it's never too late. Acara  dengan konsep mask party berkonten grill party ini berlangsung di Lembang, di rumah seorang teman yang masih satu jurusan dan satu angkatan, sebut saja F.

Banyak cerita, dari mulai tuan rumah alias si F ini yang enggak ada di lokasi ketika kami, para tamu, udah datang, hingga malam ditutup dengan para kaum adam nonton bola bareng dan kaum hawa main UNO + Kwartet = GILA sampai sekitar pukul tiga dini hari. Entah yang nonton bola tidur pukul berapa, karena kami berada di ruangan yang terpisah. Yang jelas paginya saya dan beberapa teman langsung pulang karena enggak enak juga berlama-lama di rumah orang.

Kali ini saya enggak akan cerita panjang lebar dengan tulisan, melainkan cukup dengan beberapa foto.

Grill party sebelum mask party dimulai
Akhirnya setelah kenyang panggang memanggang, mask party pun dimulai
Beda angkatan tapi tetap keliatan sama mudanya
Menjelang selesainya mask party
Das bin ich! - It's me!

- Filia -

4 comments:

Agus Hery said...

ga kliatan ih...pake topeng semua sih hihihihi

AuL Howler said...

keliatannya seru banget!

mask party yaa...

uci cigrey said...

ah aku pas muda ngga pernah party pake mask gini huhuhu, seru yah..

Filia said...

ya, mask party plus grill party. seru, apalagi banyak makanan enak hehe

 


Designed by Filia