Friday, 23 July 2010

Menangis dalam Diam


Aku menangis dalam diam

Bertemankan air mata

Mendekap hati yang perih


Aku menangis dalam diam

Bertemankan gelap gulita

Mendekap jiwa yang rapuh


Aku menangis dalam diam

Bertemankan alunan nada

Mendekap melodi yang kelam


Aku menangis dalam diam

Bertemankan kertas usang

Mendekap untaian kata


-Filia-

19 comments:

Gamer_GPM said...

ini filia yang buat sendiri???
bisa puitis banget dah...top :)

sapidudunk said...

yahh gagal pertamax neh..

btw kenapa filia, kok puisinya sedih gitu..??

septian angga said...

wah ada apa gerangan filia?? ,hehe

Dorothy Souhuwat said...

kau yang buat sendiri yach??
baguss....

Filia said...

makasih..
iya ini filia buat sendiri. ga ada apa2 kok, emang cuma lg nemu kata2 buat bikin ini aja ^^

Dorothy Souhuwat said...

ehh aku lupa bilang...
check my new post yach...thx

deadyrizky said...

kenapa harus mendekap kata?
kenapa gak mendekap bantal aja?
kan lebih empuk tuh
huehehe

Filia said...

hehehe
iya deh nanti2 mendekap bantal :p

R I S A L said...

puisi yang bagus...dalam diam aku jatuh cinta,,hahahahah

"om rame" said...

menangis daLam dian = menangis di daLam hati yah, hihihi... piss ach.
waLaupun sambiL nangis tapi tetap bisa membuat untaian kata yang indah.

anak nelayan said...

puisi yang bagus

Helman R said...

manangis karena cinta rupanya

Ria Nugroho said...

jangan nangis ya filia
haru cheer up ^______^

genial said...

iia uda jangan nangis lagi... :(

Filia said...

aduh aduh..
makasih ya semuanya :D

uci cigrey said...

bagus fil :D lg ngga knp2 kan

Dea Punya | Blogger Ciamis said...

Kunjungan akhir bulan nih. waduh yang lagi sedih. semoga cepet berlalu deh sedihnya. mohon maaf yaa kalau saya punya salah. Sucikan jiwa menyambut datangnya bulan puasa.

Filia said...

kak ucil: makasih ka..
engga knpa2 kok :)

dea punya: ga lg sedih kok, iseng aja hehe..
sama2, saling memafkan ya :)

ahas said...

diam.... diam....
aku dan kamu penuh diam...
tutur katamu penuh kelam...
membawaku semakin tenggelam...

kini siangku yang kusam...
ketika tak temui jiwa malam...
ingin kembali ke masa silam...
serentak jiwaku terus diam..

 


Designed by Filia