Friday, 25 June 2010

Everytime We Touch

Dua hari terakhir ada satu lagu yang terus-terusan terngiang di telinga. Lagu lama sebenarnya, sekitar tahun 2005. Tapi filia baru tau lagu ini dua hari lalu setelah update status twitter yang isinya bahwa Afgan ternyata pernah membawakan lagu Cinta Satu Malam (Melinda) pada suatu acara di salah satu stasiun televisi swasta, nah disitulah ada teman yang tiba-tiba ngasih tau tentang satu lagu. Karena penasaran, akhirnya download dan langsung jatuh hati begitu dengar yang slow version. Kebetulan filia juga baru tau ada penyanyi bernama Melinda dengan lagunya Cinta Satu Malam dua hari lalu, setelah nonton sebuah program apa ya itu namanya yang tentang selebriti suka update status gitu. Yah, pokoknya itu aja.

So, apa hubungannya lagu yang filia suka ini dengan lagu dangdut ajep-ajep Melinda itu?
Hubungannya adalah lagunya si Melinda ini MIRIP dengan lagu yang filia suka tersebut, lagu dari sebuah Eurodance Group asal Jerman, Cascada berjudul Everytime We Touch. Bedanya hanya terletak pada lirik. Kalau mau membandingkan bisa dilihat dan didengar di sini.

Well, yang mau di-share bukan itu sih sebenarnya. Filia cuma mau berbagi lagu Cascada - Everytime We Touch aja. And this is it! Everytime We Touch by Cascada!

Original Version




Slow Version




Lyrics:
I still hear your voice, when you sleep next to me.
I still feel your touch in my dreams.
Forgive me my weakness, but I don't know why.
Without you it's hard to survive.

Cause everytime we touch, I get this feeling.
And everytime we kiss I swear I can fly.
Can't you feel my heart beat fast, I want this to last.
Need you by my side.
Cause everytime we touch, I feel this static.
And everytime we kiss, I reach for the sky.
Can't you hear my heart beat so
I can't let you go.
Want you in my life.

Your arms are my castle, your heart is my sky.
They wipe away tears that I cry.
The good and the bad times, we've been through them all.
You make me rise when I fall.

Cause everytime we touch, I get this feeling.
And everytime we kiss I swear I can fly.
Can't you feel my heart beat fast, I want this to last.
Need you by my side.
Cause everytime we touch, I feel this static.
And everytime we kiss, I reach for the sky.
Can't you hear my heart beat so
I can't let you go.
Want you in my life

Cause everytime we touch, I get this feeling.
And everytime we kiss I swear I can fly.
Can't you feel my heart beat fast, I want this to last.
Need you by my side

Kalau mau lihat Official Video-nya klik di sini.
Dari berbagai versi yang ada, jelas filia lebih suka Cascada ketimbang Melinda atau Afgan sekalipun. Apalagi yang slow versionnya, itu kayakya ngena banget gitu. Tapi setiap orang punya pendapat dan selera masing-masing. So, kalau memang ada yang kekeuh suka versi penyanyi Indonesia itu hak masing-masing. Tapi satu yang harus diketahui, disinyalir lagu Cinta Satu Malam yang dibawakan Melinda tersebut 'menjiplak' lagu Everytime We Touch nya Cascada. Tapi memang kelihatan sih dari tahun keluarnya, Cascada keluar tahun 2005 sedangkan Melinda tahun 2009.

-Filia-

7 comments:

Nenk nuyuy said...

Weeeew... aku suka yang slow versionnya... :D

sapidudunk said...

wah, gagal pertamax.. hehehe

lama banget kalaumau dengerin di tempatku, maklum lemot.. hehhe.. nanti deh klau ada waktu aku donlot.. makasih udah share ya..

Filia said...

nuy: sama, emang yg slownya asik disenger ^^

kak ana: sama2 kak ^^

Diana Afiifah said...

lagunya bagus ^^v

Filia said...

iya dek, makanya aku suka banget
hehe

angie said...

nah, iye tuh.. kemarin waktu denger melinda ntuh nyanyi langsung kepikiran lagu bule yang mirip banget ma cinta satu malam.. ternyata lagunya Cascada ini? ck ck ck

Filia said...

yup ^^
tapi klo melinda terlalu ngebeat hehe

 


Designed by Filia