Tuesday, 4 May 2010

Random Tweet

Beberapa hari yang lalu sebuah virus bernama insomnia menyerang. Biasanya paling malam filia tidur jam 00.00. Tapi entah kenapa malam itu mata engga ada ngantuk-ngantuknya. Akhirnya buka opera mini dan log in twitter.

Menit demi menit berlalu tapi timeline tetap aja sepi. Ah ya, mereka pasti udah pada tidur. Di atas tempat tidur guling sana guling sini tapi tetep engga ada rasa kantuk sedikit pun. Akhirnya muncul niat: biarlah filia yang ramein timeline ini sendirian.

Ide berawal ketika tiba-tiba soundtrack Shinchan yang dulu terngiang di telinga. Mulai update:

kalau begini akupun jd sibuk, berusaha memejam-mejam mata~ matabulan menyinari (?)
Itu kan aslinya: kalau begini aku pun jadi sibuk, berusaha mengejar-ngejar dia~ Matahari menyinari ....
Tapi filia ubah liriknya seenak jidat, seperti orang yang engga menghargai sebuah karya. Tapi untuk selanjutnya filia engga merubah lirik lagi kok, selanjutnya murni hasil sendiri.

Update untuk kedua kalinya:

bahkan detak jam dinding terdengar jelas di telingaku..
uwoooo~ <-- (?)
Update untuk ketiga kalinya:

dan selimut pun enggan mendekap diriku yg ingin terlelap


@*sensor*: Seakan ia berkata: "Aku masih ingin perjaka..." RT @filiadanila dan selimut pun enggan mendekap diriku yang ingin terlelap

Ada rasa ingin tertawa, tapi sengaja ditahan. Nanti orang rumah curiga lagi ,lewat tengah malam ada yang cekikikan.

Next Update:

anak adam pun berkata: tidur! udah malem. (itu maksudnya bokap gue haha)



@*sensor*: Tapi aku tak bisa, jgn kau paksa aku.. *dramatisir* RT @filiadanila anak adam pun berkata: tidur!



agaknya malam ini tweet saya ga karuan tweeps

Next:

dr sela2 ventilasi angin membelai rambutku dan berbisik: tiduuur tiduur wuuush~ wuuush~



dan mata ini perlahan terpejam, terpejam bersama hembusan angin malam ~end~




-Filia-

10 comments:

dEvi said...

hoho..eksis ngetwit yaah :D

oiya, awardnya bole ambil tiga2nya ato salah satu dek..tersera kamu :D

Edo Belva said...

uoh...udah malem gak bobok2 mbak? hebat bener, tahan ngantuk..

Awan said...

*Nanti orang rumah curiga lagi ,lewat tengah malam ada yang cekikikan.

haha,,
takut ketauan siapa aslinya ya fill...hehe

Filia said...

@kak devi: ga eksis2 bngt sih kak, cuma karna jenuh dgn facebook makanya pindah ke twitter hehe..
oke, makasih awardnya :)

@edo: bukan tahan ngantuk, tp emang lg ga bsa tidur hehe

@awan: apa maksud tuh haha

Awan said...

ya begituh,, bahwa kamu ituh.. ya ituh.. haha..

eh, fil, aq baca di tweet kmu, ad yg nyinggung2 FPBS UPI tuh, mang kmu nak UPI yah..?

aq nak Ilkom UPI loh..
hehe,, ga penting..

Filia said...

belum resmi anak UPI sih sebenernya, soalnya bru dinyatakan keterima PMDK tp belum registrasi..
hehehe

andi and riesta said...

waa,,uda lama aku gak nge tweet...

Miss Rinda said...

wah fia rajin ngtweets ya,,kk follow yaapp ^^

Awan said...

weizz,, keren donk udh lulus PMDK,,

filia ndiri kemana larinya..?

Filia said...

ga liat disini ada yg komen hehe..
aduh bingung itu maksudnya 'lari' apa hehe

 


Designed by Filia