Wednesday, 27 January 2010

SMANSA Fair 7

SMANSA Fair (SF).
Sebuah perayaan ulang tahun bagi SMANSA (SMAN 1 Kota Serang) dengan ngadain bazaar dan pensi secara besar-besaran.
Kenapa besar-besaran??
Karena ini bukan sembarang pensi, selain ada beberapa band lokal (yang gaul, LoL) yang tampil juga biasanya di penghujung acara ada guest star-nya.
Guest star disini bukan band sembarangan dan bukan band lokal loh. Tapi band nasional yang udah cukup terkenal. Band-band yang pernah tampil di acara SMANSA Fair diantaranya ada Rocket Rockers, The Cangcuters, The S.I.G.I.T dan band-band lainnya.
Selain itu, acara SF ini juga ada kontes pemilihan Bujang-Gadis SMANSA Fair nya loh.

Nah, untuk SMANSA Fair 7 yang diadakan Sabtu-Minggu, 23-24 Januari 2010 ini OSIS SMANSA mengundang Tipe-X sebagai Guest Star. Sebenernya sih tadinya mau ngundang Vierra, tapi sayangnya Vierra udah ada yang booking duluan. So, jadinya Tipe-X deh.
Dan, OSIS juga ngadain lomba masak plus lomba fotografi.

Hemm, agak gimana gitu posting tentang SMANSA Fair 7. Kenapa?
Karna mungkin ini SF yg terakhir kalinya buat filia sebagai murid SMANSA. But I hope in the next SF filia bisa nonton SF lagi tapi udah sebagai mahasiswi di salah satu PTN favorit amiin :D

Sebagai murid kelas 12, awalnya filia ngerasa persiapan buat SF tuh cuma buang-buang waktu. Ya gak sih kalo dibandingin belajar demi lulus UN dari pada bercapek ria di kelas nyiapin segala macem ini-itu?
Tapi entah kenapa pas hari Jumat yang notabene keadaan anak kelas 12 tuh lagi pada capek termasuk filia sendiri, tapi kita (SJB) tetep semangat bikin dekor buat stand kelas kita. Yeah, walaupun awalnya anak-anak cowok pada susah kuadrat dimintain tolongnya tapi akhirnya kita bisa saling bantu juga.

Dari jam 11.00 am sampe jam 06.00 pm filia dan beberapa temen cewek di dalam kelas bikin dekor ABCDE dkk, mulai dari background stand, payung hias alay, bikin daftar menu, sampe bikin gantungan kecil-kecil dari origami. Pulang ke rumah jam 06.30 pm tapi jam 07.30 pm udah di sekolah lagi dengan rambut basah baru mandi buat ngedekor stand kelas. Bayangin aja, rumah udah kayak tempat transit dah, just an hour filia di rumah dan itu cuma buat makan plus mandi aja. Tapi untungnya tepat 09.30 pm fiia udah nyampe ke rumah dengan selamat karna anak-anak cowok SJB banyak yang bantu ngedekor.

Biarpun udah nyampe rumah, tapi tetep aja belum bisa tidur dengan tenang karna harus menghias peci se-ALAY mungkin buat sang bujang, yah katanya sih supaya matching gitu deh dengan payung alay yang dibawa ama sang gadis. Baru jam 00.30 am filia bisa tidur nyenyak.

Nih, beberapa hasil dokumentasi yang filia ambil waktu SF 7 kemaren, Mulai dari persiapan (bikin dekor) sampe dokumentasiin guest star yang lg manggung.

Firstly, ini nih sibuknya SJB prepare ini-itu di kelas (Jumat, 22 Januari 2010).




prepare


bikin daftar menu dan menghias payung alay


Secondly, beberapa foto di stand (Sabtu, 23 Januari 2010)










narsis di belakang stand
bersama bujang-gadis SJB
Mengenai Bujang-Gadis, mereka ini dijuluki pasangan fenomenal loh. Sayangnya cuma gadisnya aja yang masup 5 besar, bujangnya gak masuk karna gak ikut tes tertulis sebelumnya.

Yang ketiga ini adalah dokumentasi guest star-nya (Minngu, 24 Januari 2010)












Tipe-X di SMANSA Fair 7

Meskipun dokumentasinya kurang bagus yang penting ada bentuk konkretnya sebagai kenang-kenangan *maksa* ahahaha..

video
Nah, ini merupakan video berupa lagu penutup yang Tipe-X bawain.
Sayang sekali filia ga punya video ataupun foto x-friend nya pas lagi joget-joget, padahal seru abis dah! :D

Capek.
Yeah, satu kata itu yang menggambarkan ketidaksukaan yang kita rasain dari SF.
Tapi dibalik semua itu, SMANSA Fair 7 amat sangat dan super duper SERUUUUUUU...!!!!

-Filia-

1 comment:

ninneta said...

haii,

perdana nih kesini, ngajakin kenalan sambil follow.. hehehehe....

salam,

ninneta

 


Designed by Filia