Wednesday, 27 January 2010

Pemotretan Buku Tahunan

Telat telat telat lat lat lat....
Telat banget baru posting sekarang, harusnya dari minggu kemaren. Tapi apa boleh buat, keadaan ngga memungkinkan untuk ngeblog karna harus mengurus beberapa makalah dan sebuah naskah pidato.
But it's ok, yang penting masih bisa posting.


Kamis, 21 Januari 2010

Inilah hari dimana fili
a dan temen-temen SJB (XII IPS 3) pemotretan buat Buku Tahunan (BuTa). Sebelum pemotretan, banyak banget kendalanya.
Pertama, kita sempet adu argumen tentang tema dan konsep BuTa-nya mau gimana.
Kedua, Nentuin tempat buat pemotretan yang pas dimana karna keinginan anak cowok beda dengan anak cewek.

Ketiga, nentuin waktu yang tepatnya kapan, karena tau sendirilah kelas 12 itu sibuknya gimana, ada yang mesti bimbel, privat dan belum lagi setiap orang punya kepentingan masing-masing dengan keluarganya yang mungkin waktunya bentrok dengan jadwal pemotretan
BuTa. Mana waktu pemotretannya cuma sehari, itupun ga dari pagi tapi dari jam pulang sekolah (2.00 pm).

Tapi Alhamdulillah, semua itu dapat teratasi juga dan kita nemuin satu titik kesep
akatan. Resultnya adalah pemotretan BuTa dilakukan Kamis, 21 Januari 2010 dari pukul 2.00 pm sampai selesai. Tempatnya sepakat di Sekolah, Studio Band, Rumah salah satu teman kita (sekalian ngecat baju untuk foto penutup) dan terakhir sebagai foto penutup kita ambil settingnya di kebun kubil. Semua itu berjalan lancar sampai proses pemotretan selesai. Pemotretannya sendiri memakan waktu sekitar 4 jam, jadi jam 6.00 pm kita udah bisa pulang ke rumah masing-masing.

Mau tau gimana repot dan serunya proses pemotretan SJB??
Lihat aja hasil dokumentasi karya personil SJB ini..












foto: cuci tangan pake thinner dan jemuran baju yang udah dicat


abis ngecat dan ngejemur baju, foto duluuu






















keunikan anak-anak cowok SJB di sela-sela waktu pemotretan

foto lagiiiiii


Itulah sebagian foto wajah-wajah bahagia dengan keunikan dan kenarsisan tersendiri dari setiap karakter anak-anak SJB. Dan masih banyak lagi foto yang ngga bisa filia upload karna capek masukinnya. hehehe....

Ada lagi foto yang pengen filia masukin, foto langsung dari sang fotografer. Tapi sayangnya foto itu termasuk konsep BuTa. Kalo di upload duluan ke blog sekarang nanti ga surprise dan bosen liatnya. So, nanti lagi deh upload foto BuTa-nya kalo BuTa udah jadi dan udah di tangan masing-masing anak SMANSA.

-Filia-

No comments:

 


Designed by Filia